Tips Install Antivirus Komputer Yang Benar

Advertisment
Cara Install Antivirus Komputer - Antivirus sebagai media untuk membasmi atau membersihkan komputer dari serangan virus sangat kita perlukan terutama untuk kalangan orang yang bekerja dengan data yang sangat penting, itu sangat dibutuhkan antivirus yang benar-benar handal. Ternyata dalam pemasangan antivirus tidak boleh asal memasang, kenapa begitu? karena beberapa antivirus ada yang tidak terlalu bagus dalam sistem nya.
install antivirus komputer

Antivirus juga bisa mengamankan anda saat berselancar di internet dan ada juga antivirus yang bisa mengamankan flashdisk anda dari serangan virus, baca : Tips Agar Flashdisk Tidak Terkena Virus dan Cara Mencegah Virus Dari Internet. Terus, bagaimana cara kita install antivirus yang benar? Pada kesempatan kali ini saya mencoba untuk memberikan sebuah tips cara install antivirus yang benar. Berikut ini keterangannya :
  1. Percayakan Komputer Anda pada 1 Antivirus Saja. Mengapa demikian? karena dua antivirus yang dipasang secara bersamaan dalam 1 komputer sering menjadi masalah baru, bahkan sebelum virus menyerang. Contohnya : AVIRA dan AVG di install itu akan berpotensi terjadinya CRASH pada OS/Komputer anda, memasang 2 antivirus akan memperlambat kecepatan akses komputer Anda.
  2. Selalu Update Antivirus Anda secara rutin. Anggapan bahwa antivirus A lebih bagus daripada antivirus B, lebih banyak salahnya. Karena saat ditanya apakah Anda pernah update antivirus B? Kebanyakan mereka akan menggelengkan kepala. Tidak ada antivirus yang sempurna, kecuali jika Anda selalu update Antivirus tersebut. Pastikan update terus antivirus Anda, sebelum Anda menyesal!
  3. Jangan Matikan Pemeriksaan Otomatis Antivirus Anda. Flashdisk yang selalu colok kesana kemari adalah penyebab utama komputer Anda terkena virus, selain koneksi internet. So, pastikan Antivirus Anda dalam selalu kondisi on dengan pemeriksaan otomatisnya ketika Anda menggunakan internet maupun mencolokkan Flashdisk atau media lainnya di komputer Anda. Pemeriksaan Otomatis Antivirus akan sangat menguntungkan Anda.
Demikianlah artikel tentang Tips Install Antivirus Komputer Yang Benar, semoga artikel ini dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Terima kasih telah mengunjungi blog ini.
Advertisment

Related Posts:

0 Response to "Tips Install Antivirus Komputer Yang Benar"

Posting Komentar