Cara Merawat Keyboard

Advertisment
Cara Merawat Keyboard - Tombol keyboard tidak bisa dipencet dengan enak? Tombol keyboard tidak mengeluarkan tulisan apapun? Sudahkah merawatnya? Betapa jengkelnya ketika Anda chatting dengan seorang teman baru yang sangat spesial tiba-tiba keyboard komputer Anda ngadat, mati mendadak? Bisa-bisa teman baru Anda beranggapan Anda tidak meresponnya, akhirnya dia tidak akan mau berkenalan lebih jauh lagi dengan Anda.

Lagi-lagi apakah Anda benar-benar belum tahu tips komputer untuk merawat keyboard? Nah kalau begitu Anda harus tahu cara untuk merawat keyboard komputer atau netbook Anda agar lebih awet dan tahan lama? Inilah Cara Merawat Keyboard Tanpa Ribet :
  • Mengetiklah dengan lembut sebab keyboard komputer bukan mesin ketik
  • Gunakanlah Joystick saat bermain game, minimalkan penggunaan keyboard saat bermain game
  • Jauhkan benda cair yang mudah tumpah dari keyboard
  • Bersihkan 1 bulan sekali dengan mini vacum cleaner
  • Pakailah keyboard skin untuk keyboard netbook atau laptop Anda agar terhindar dari debu
  • Pastikan kabel keyboard tidak terjepit meja komputer jika Anda menggunakan PC
Nah, kalau Anda sudah tahu tips komputer diatas, jaga dan rawatlah keyboard Anda dengan baik. Saat keyboard Anda baik-baik saja, yuk chatting lagi, cari kenalan lagi And Yuk Jadi agen rahasia lagi, dijamin lancaar hehehe

Demikianlah artikel tentang Cara Mudah Merawat Keyboard, semoga dapat membantu dan bermanfaat bagi anda. Terimakasih atas kunjungan Anda.
Advertisment

Related Posts:

0 Response to "Cara Merawat Keyboard"

Posting Komentar